22 April 2009

MIMPI GILA
Seisi full tong hidup dipadati gelembung-gelembung mimpi
Hidup masih terus berlanjut....
Aku membuat adonan menu gila bercampur bumbu imajinasi
"Kau sudah gila". Sebut ia dengan perlahan suatu hari
Maih terus berlanjut....
Aku mau terus hirup banyak oksigen Co2
Biarpun susah payah kutemui esok
Aku takkan pilih pergi meski berganti era
Labuhanku kan kusandarkan di sebuah dermaga ramai, berpesta tanpa arak
Matikku takkan kutemui
Sudah kubilang bukan ?. Aku ingin hirup lebih banyak oksigen Co2
Pukulan sadar menghantam punggungku kala masih terpenjara khayalan sepi
"Sadar lah". Ketus makhluk tak berwujud berujar lagi, dua kali, kali ini dengan tega

Tak ayal, walau babak belur mengejar
Takkan pantang menyerah aku pilih
Meski tak lekas sembuh, tubuh ini pun belum segar
Sampai terwujud mimpi aku pilih

Sudah kubilang bukan, aku mau hidup lama
Hirup oksigen Co2

Hidup masih terus berlanjut.....

0 komentar: